SELAMAT DATANG DI BLOG TANPA PANDANG SAPA ENGKAU!!!!!!!

Selamat Datang Di Blog Tedi Setiadi
Mahasiswa UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Semester III/Fakultas Tarbiyah dan Keguruan.
Jurusan Pendidikan Bahasa Arab.

Para Bloger Yang Budiman,
Kunjungan anda merupakan salah satu realitas bahwa segala bentuk inforamasi dunia yang di-akses melalui internet benar-benar dahsyat.
Dengan alasan, bahwa anda dapat menemukan Blog saya tanpa harus ada konfirmasi terlabih dahulu.
Semoga posting-posting yang saya tampilkan dalam Blog ini bermanfaat bagi kita semuanya.
dan saya menantikan akan saran, kritikan serta komentar dari para pembaca semua.
Terima Kasih Atas Kunjungannya.

Jumat, 21 November 2008

Contoh Kata Pengantar

KATA PENGANTAR

Asssalamu’alaikum wr. Wb
Puji serta syukur mari kita sama-sama panjatkan kehadirat ilahi rabbi yang telah memberikan kekuatan kepada kita untuk mengupas tuntas dari salah satu kebesarannya, yaitu ilmu pengetahuan. Dimana kita akan mempelajarinya dari sebahagian goresan-goresan kata yang penulis susun dalam makalah ini.
Shalawat serta salam semoga senantiasa tercurahkan hanya kepada pembimbing kehidupan kita yang telah menuntun semua umat manusia dari zaman kebodohan kepada jalan yang diterangi dengan berbagai aspek kebenaran, terutama rahasia-rahasia ilahi yang terkandung dalam unsur keilmuan.
Pembaca yang budimana, alhamdulillah merupakan salah satu kata yang semestinya penulis lantunkan, karena pada kesempatan kali ini, penulis dapat mengungkapkan sebagian dari realita hasil pembelajaran ke dalam bentuk makalah yang insya allah akan dipaparkan sejelas mungkin mengenai……………………………..
Tetapi meskipun seperti itu halnya, penulis masih merasa banyak kekurangan dan ketidaksempurnaan dalam menyusun makalah ini. Maka dari itu, kiranya penulis mengharapkan kritikan, masukan, serta tambahan guna mengembangkan pembahasan yang terangkai dalam makalah ini. Semoga apa yang dipaparkan penulis didalamnya dapat memberikan manfaat yang besar bagi kita semua, khususnya bagi penulis sendiri. Amien……
Wassalam

Bandung, 00-00-0000
Penulis

Ttd

1 komentar:

Anonim mengatakan...

hai ajarin cara edit bLog dOnk ...

Mengenai Saya

Foto saya
Memang susah jadi manusia saat ini. Karena sekarang ini katanya zaman edan, kalo nggak ikut edan nggak keduman. Makanya banyak anggota dewan yang makan dana siluman. Bahkan ketika ada anggota dewan yang terkenal ‘putih’ diingatkan agar jangan ikut-ikutan, tapi katanya dana itu sayang jika tidak dimanfaatkan, untuk modal bergerak dalam perjuangan. Maka sudah dike manakankah sosok iman, yang seharusnya Qur’an dan Sunnah jadi pedoman, yang bukan hanya semangat dan indah saat diucapkan, dalam kajian – kajian rutin pekanan.